MAN Sabdodadi Bantul. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Velkomin á bloggið fara grænn minn Man sabdodadi

Matikan Lampu jika tidak di gunakan

Salam Sobat gogreen,

        Postingan saya kali ini adalah tentang kepedulian mematikan lampu yang sudah tidak di pakai lagi atau lagi enggak di pakai.

        Dalam kehidupan sehari-hari pasti sobat pernah lupa mematikan lampu kan hhe ngaku aja deh, seperti lampu kamar, lampu dapur, apalagi lampu kamar mandi saya aja sering lupa mematikan lampu kamar mandi setelah mandi kadang langsung saya tinggal gitu aja hehe khilaf.. (tidak patut di contoh) tapi itu dulu kawan, kini saya mulai merubah kebiasaan jelek menjadi kebiasan-kebiasaan yang baik saya mulai sadar akan pentingnya menghemat energi.


        Dengan mematikan satu lampu saja yang lagi enggak di pakai kita sudah menghemat energi sobat, padahal mematikan lampu berdaya 20 watt selama satu jam saja nih sobat, kita bisa mengurangi jumlah karbon sebesar 17,8 gram CO2. Ayo sobat galakan Go Green,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar